Pasang Iklan Banner

Thursday, September 22, 2011

DI JUAL: Over Kredit CBR Kuning 150



Nama Iklan*:Over Kredit CBR Kuning 150
Nama Pemasang Iklan*:rizapahlepi
Harga Produk:Rp. 12 nego
Kategori Iklan:Motor / Sepeda Motor
Info Iklan:Ane mau Jual Motor kesayangan ane neh Gan,, CBR Kuning Thn 2006 STNK 2007 awal. Surat2 lengkap + pajak hidup. Mesin kenceeng gan. ini motor ane pke cuman buat PP Ngantor aja di kab. kotabaru (Banjarmasin)., Ane Kemaren DP 7 Jt ngambil Kredit 1 thn di Adira. udah Ane bayar 5 x Gan. per bulan nya sekitar Rp.1.760.000. jadi bayar 1.760.000 x 5 = Rp. 8.800.000 + DP 7 Jt = Total sekitar Rp. 15.800.Ribu an. sisa angsuran 7 bulan lagi. Nah bagi agan yg mau ganti ini motor silahkan di tawar ajaa. BUKA HARGA 12 JT ( BU Cepat.....) PR : Spion Asli Hilang Ane Ngaaa mau Ngirim Gan, klo mau Ambil aja Langsung ke Banjarmasin ( Kal-sel ) Yang serius bisa hubungi / sms Ane gan...
No Handphone:085287334567
Alamat:Kalimantan Selatan, Banjar
Foto Iklan:Dijual Over Kredit CBR Kuning 150.jpg
Foto Iklan 2:



Powered by EmailMeForm

0 comments:

Post a Comment

Bagi yang berminat dengan barang yang di tawarkan di blog ini.

bisa langsung menghubungi pemasang iklan atau yang menawarkan barang ini.


Powered byEMF Online Form Builder
Report Abuse