Pasang Iklan Banner

Tuesday, August 9, 2011

DI JUAL: Jual Nokia N Gage Classic Jadul

Nama Iklan*:Jual Nokia N Gage Classic Jadul
Nama Pemasang Iklan*:Rp. 365.000 nego
Harga Produk:085651111135
Info Iklan:Assalamualaikum Wr. Wb.

Keterangan/Kondisi HP:

* Batangan Doank ( Charger ada tapi rusak tetap ane kasih gan)

* Casing Depan dan Keypad kiri kana Ori Nokia gan

* Tombol Empuk n Masih Memball sangat gan

* Mesin Normal Ga Pake Heng (yang pasti fungsi semua, udah ane cek)

* Memori 256mb merk Visipro

* Suaranya masih menggelegar

* kelengkapan nya ada Dus, cesan ori , batere ori, dus, buku petunjuk, casing asli yang ada Huruf Arabnya (kelengkapan yang ga disebutkan artinya ga ada)



Minus

* Tulang Retak n Sekrup ada yang ga nempel (Solusi ganti tulang di tempat ane 6rb aja. walau ga ganti masih fungsi n ga ngaruh ma performa HP

* Suara lawan Bicara agak pecah (ganti aja gan, di tempat ane 10rb doank

* ada bintik dilayar, ga tapi keliatan n ga ganggu performa mesin.

Rp.365.000 Nego Tipis Setipis Tisu Toilet, harga blom termasuk ongkos kirim ane Utamakan COD gan, ane Banjarmasin, COD annya daerah kayutangi aja, luar Banjarmasin silahkan ane terbuka buat kirim-kiriman barang, Cuma ane ga pake pihak ketiga seperti rekber ato lainnya, ane jujur yang pasti ane ga pake tipu nipu.
No Handphone:085651111135 (SMS Only, maaf kalo ga ane angkat ato direject, karna ane kerja dekat bos susah angkatnya).
Alamat:Kalimantan Selatan
Foto Iklan:3600314_4885561_detail.jpg

0 comments:

Post a Comment

Bagi yang berminat dengan barang yang di tawarkan di blog ini.

bisa langsung menghubungi pemasang iklan atau yang menawarkan barang ini.


Powered byEMF Online Form Builder
Report Abuse